handphone-tablet
Home » , » Pengguna Instagram Kini Bisa Unggah Foto Landscape

Pengguna Instagram Kini Bisa Unggah Foto Landscape

Written By Unknown on Friday 28 August 2015 | 06:21

Aplikasi smartphone untuk memajang foto, Instagram, bakal mendukung unggahan foto dengan posisi horizontal (landscape). Sebelumnya, pengguna hanya dapat mengunggah foto persegi dengan ukuran skala tertentu.
“Format persegi telah dan selalu menjadi bagian dari siapa kami,” tulis Instagram dalam blog resminya. Namun menurut mereka, kini yang lebih penting adalah bagaimana penggunanya bisa berbagi foto dan video sesuai yang mereka inginkan.
Tak cuma untuk foto, format anyar ini juga bisa dipakai untuk video di Instagram. Sebenarnya yang dilakukan oleh Instagram ini cukup masuk akal, karena sebelumnya banyak pengguna yang menggunakan aplikasi tambahan untuk menambah bingkai, agar foto landscape atau potrait (vertikal) mereka berubah menjadi persegi.
“Ini akan memberikan opsi yang lebih banyak untuk pengguna dan pengiklan. Kamu tentu mau orang-orang bisa melihat lebih banyak dalam iklanmu. Hal ini membuat pengiklan sangat tertarik,” ujar Debra Aho Williamson.
Instagram diharapkan bisa menghasilkan pendapatan sebesar USD600 juta dari iklan pada akhir tahun ini, dan meningkat jadi USD2,8 miliar pada akhir 2017, seperti diprediksikan oleh sebuah lembaga peneliti bernama eMarketer.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEGUDANG ILMU.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger