handphone-tablet
Home » » Keyboard Cover Samsung Dibanderol Rp850 Ribu

Keyboard Cover Samsung Dibanderol Rp850 Ribu

Written By Unknown on Friday 28 August 2015 | 06:10

Ketika memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia, Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus, Samsung juga turut memboyong dua perangkat pendukung lainnya (aksesoris) yakni keyboard cover dan charger nirkabel.
Dua aksesoris itu menjadi aksesoris terbaru yang melengkapi dua smartphone jagoan baru Samsung. Keduanya dapat dipergunakan, baik di Note 5 maupun S6 Edge Plus.
Vice Presiden Samsung IT & Mobile PT Samsung SEIN, Andre Rompis, mengatakan, aksesoris itu memang sengaja dibuat untuk melengkapi dua smartphone terbaru Samsung.
 
Alasannya, Samsung melihat adanya kebutuhan orang Indonesia mengetik dengan papan ketik fisik, tidak hanya virtual.
Sementara teknologi wireless fast charger, diproyeksikan Samsung adalah sebuah solusi ampuh di masa depan. Di masa tersebut, orang-orang berkeinginan membuat segala lebih mudah dibawa (portable) dan tidak lagi direpotkan dengan kehadiran kabel.
Keyboard cover rencananya akan dibanderol Samsung seharga Rp850 ribuan. Sementara harga wireless fast charger belum resmi diumumkan harganya.
Sebagai gambaran, di situs Amazon aksesoris tersebut dijual sekira USD39 (model putih) dan USD35 (hitam). Samsung akan menjual dua model aksesoris tersebut secara terpisah.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEGUDANG ILMU.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger