handphone-tablet
Home » » LG Siapkan Phablet 5,8 Inci

LG Siapkan Phablet 5,8 Inci

Written By Unknown on Friday 28 August 2015 | 06:03

Produsen ponsel asal Korea Selatan, LG, kabarnya akan mengeluarkan handset super premium beberapa waktu lalu. Handset super premium tersebut dijuluki sebagai G4 Pro.
Buatan Korea terbaru mengungkapkan, beberapa spesifikasi yang akan dibawa LG G4 Pro. Spesifikasi LG G4 Pro meliputi bentang layar seluas 5,8 inci yang menggunakan panel layar IPS-LCD, artinya smartphone tersebut akan menjadi phablet.
Di samping itu, G4 Pro ini juga dibekali dengan RAM 4 GB. Menariknya, LG dikabarkan menyematkan setup dual camera. Di samping itu, G4 Pro menggunakan chipset Snapdragon 820, chipset terbaru dari Qualcomm.
Berita sebelumnya menjelaskan, LG akan merilis G4 Pro tahun ini. Tepatnya, LG akan mengenalkannya pada semester kedua tahun ini. Laporan sebelumnya juga menyebutkan G4 Pro akan didukung dengan bentang layar 6 inci beresolusi QHD, dan menggunakan kamera 20 megapiksel.
Bukan hanya itu, ponsel pabrikan Korea Selatan itu disebut-sebut akan menawarkan bodi tipis berbahan logam. LG sendiri dikabarkan tengah mempertimbangkan seri G4 Pro untuk hadir sebagai pesaing berat dari rivalnya, Samsung dan Apple.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEGUDANG ILMU.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger