handphone-tablet
Home » » Kesan Pertama Menjajal Tablet Asus Rp1 Jutaan

Kesan Pertama Menjajal Tablet Asus Rp1 Jutaan

Written By Unknown on Friday 28 August 2015 | 05:56

Asus secara resmi mengumumkan kehadiran tablet terjangkau, Asus ZenPad 7.0 di Indonesia. Tablet ZenPad tersebut diluncurkan dengan dua varian yakni model ZenPad Z170CG dan ZenPad Z370CG.
 Menjajal salah satu tablet ZenPad yang baru diluncurkan Asus, yakni ZenPad Z170CG. Asus melego model ZenPad tersebut dengan harga terjangkau yakni Rp1.799.000.
Tablet Asus Rp1 jutaan ini memiliki desain yang tidak terlalu lebar, namun memiliki bezel besar, sehingga layar terkesan sempit. Meski demikian, Asus ZenPad tetap nyaman digunakan.
Pada bagian depan akan ditemui speaker yang bertengkar di atas layar, disandingkan dengan kamera beresolusi 0,3 megapiksel pada bagian depan.
Menengok ke bagian bawah, terdapat logo bertuliskan Asus menghiasi tablet Asus Rp1 jutaan ini. Logo bertuliskan Asus tidak hanya terlihat di bagian depan ponsel, melainkan juga di bagian belakang tablet Asus Rp1 jutaan.
Di samping itu, back panel tablet Asus Rp1 jutaan tersebut juga dibuat bertekstur, sehingga tidak akan terasa licin.
Melihat bagian samping ZenPad, disematkan tombol volume dan power di sebelah kanan, sedangkan pada bagian bawahnya akan ditemui port USB. Sementara di bagian atas, terdapat port jack untuk mendengarkan lagu.
Tablet Asus Rp1 jutaan ini terbilang cukup mulus menjalankan beragam aplikasi, dan layar tablet-nya juga terbilang responsif. ZenPad Z170 CG ini mengusung bentang layar seluas 7 inci beresolusi 1.024 x 600 piksel dengan panel IPS, dari warna yang dihasilkan ZenPad Z170 CG, terbilang mampu menghasilkan warna yang cukup baik.
Tablet Asus terbilang cukup mulus saat anda mencoba menyapu layar tablet. Saat dijajal untuk membuka salah satu aplikasi, tablet ini mampu membukanya tanpa lag.
Dari beragam aplikasi yang dicoba, salah satu aplikasi kamera. Kamera tablet Asus Rp1 jutaan ini tidak bisa menangkap gambar yang mulus pada kamera depannya atau selfie, namun di kamera belakangnya terbilang mampu menangkap gambar lebih baik, berkat dukungan kamera beresolusi 2 megapiksel.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEGUDANG ILMU.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger