handphone-tablet
Home » » Sony Xperia Z5 Premium Bakal Dukung 4K

Sony Xperia Z5 Premium Bakal Dukung 4K

Written By Unknown on Friday 28 August 2015 | 05:50

Sony dikabarkan akan meluncurkan beberapa varian Sony Xperia Z5. Tepatnya, perusahaan akan mengumumkan Xperia Z5 Compact, Xperia Z5, dan Xperia Z5 Premium.
Informasi ini didapat dari halaman penggemar Facebook Sony Georgia. Walaupun informasi tersebut tidak resmi, namun penggemar Xperia tampaknya menantikan kehadiran ketiga handset tersebut.
Kabarnya, smartphone baru tersebut akan diumumkan pada event IFA Berlin yang dijadwalkan pada awal September 2015. Khusus Xperia Z5 Compact, handset ini memiliki layar 4,6 inci (720p HD).
Sementara Xperia Z5, perangkat ini tampil dengan layar 5,2 inci dengan resolusi full HD 1.080p. Sedangkan Xperia Z5 Premium, kabarnya menampilkan ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi 4K.
Konon, Xperia Z5 Premium menghadirkan kerapatan layar 801-808 ppi, yang menjadikannya handset dengan 'pixel density' tertinggi dibanding smartphone lainnya.
Ketiga smartphone tersebut mengusung kamera 23MP serta fitur pemindai sidik jari. Belum diketahui berapa banderol harga perangkat anyar tersebut.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEGUDANG ILMU.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger