handphone-tablet
Home » » Ponsel "Kebal" Gangguan Cyber Mulai Dikapalkan

Ponsel "Kebal" Gangguan Cyber Mulai Dikapalkan

Written By Unknown on Friday 28 August 2015 | 06:16

Turing Robotic Industries pada Juli 2015 memulai preorder smartphone miliknya yang dijuluki Turing Phone. Namun, periode pemesanan tersebut kini telah berakhir.
Turing Robotic Industries, perusahaan di belakang Turing Phone, minggu ini mengumumkan bekerja sama dengan Foxconn untuk memproduksi handset baru. Perusahaan memperkirakan melakukan pengiriman Turing Phone pada 18 Desember 2015.
Bagi Anda yang sudah memesan Turing Phone, perusahaan memastikan akan menerima undangan untuk membeli Turing Phone pada 21 September, dan dapat membayarnya pada 24 September. Pada tanggal yang sama, preorder untuk edisi spesial Turing Phone Dark Wyvern akan diterima.
Harga untuk Turing Phone tersebut adalah USD610 dengan kapasitas 16 GB, sedangkan untuk kapasitas 32 GB dibanderol USD740, dan kasapitas 128 GB dilego USD870. Khusus edisi spesial Turing Phone Dark Wyvern, yang juga memiliki ruang penyimpanan 128 GB, dibanderol mulai USD999.
Turing Phone terbuat dari liquidmetal alloy, dan dilengkapi sistem autentification end to end yang membuat perangkat sepenuhnya terlindungi dari ancaman cyber dan gangguan privasi.
Selanjutnya, Turing Phone juga dilengkapi sensor fingerprint, layar 5,5 inci beresolusi 1.080 piksel, koneksi LTE, kamera 13 megapiksel, kamera depan 8 megapiksel, RAM 3 GB, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh non-removable.
Turing Phone juga memiliki kemampuan tahan air dengan sertifikasi IPx8, dan diperkuat Procesor Quad-Core Snapdragon milik Qualcomm. Selain itu, smartphone terbaru ini berjalan pada Android 5.1 Lollipop.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEGUDANG ILMU.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger