handphone-tablet
Home » , » ZUK Keluarkan Prototipe Ponsel dengan Layar Transparan

ZUK Keluarkan Prototipe Ponsel dengan Layar Transparan

Written By Unknown on Sunday 16 August 2015 | 06:57

ZUK belum lama ini merilis pertamanya Z1. ZUK menawarkan beberapa spesifikasi yang mumpuni di dalam ponsel pertamanya, namun dengan harga terjangkau. Setelah kesuksesannya itu, ZUK tampaknya belum berhenti sampai di situ.
Hal itu ditunjukkan ZUK yang dilaporkan mamerkan ponsel prototype ponsel dengan layar transparan. Ponsel dengan layar transparan ini belum pernah terlihat lagi sejak adanya Sony Ericsson Xperia Pureness, yang merupakan fitur phone, sebagaimana dilansir Phone Arena, Minggu (16/8/2015).
Akan tetapi, ponsel yang dimiliki ZUK itu merupakan smartphone berbasis Android, dan dapat memainkan musik, membuat panggilan, dan menampilkan galeri gambar. Sejauh ini ZUK sendiri belum memberikan rincian tentang ponsel dengan layar transparan tersebut.
Seperti diketahui, ZUK merupakan produsen yang baru memasuki industri ponsel. Eksistensi ZUK itu sendiri ditunjukkan dengan mengeluarkan smartphone terbaru yang disebut sebagai ZUK Z1, di mana ponsel ini mengunggulkan kapasitas baterainya yakni 4.100 mAh.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEGUDANG ILMU.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger