handphone-tablet
Home » , » Nexus Huawei Gunakan Finger Print & Layar Quad HD

Nexus Huawei Gunakan Finger Print & Layar Quad HD

Written By Unknown on Sunday 16 August 2015 | 06:52

Rumor mengenai smartphone Nexus generasi terbaru yang bakal diciptakan oleh hasil kerjasama antara Huawei dan Google, kembali terdengar. Kali ini, smartphone tersebut diberitakan akan memiliki layar 5,7 inci.
Akun pembocor @OnLeaks melaporkan hal itu berdasarkan informasi yang diklaim, didapat dari blueprint rincian perangkat tersebut dari sumber yang dapat dipercaya. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Minggu (16/8/2015).
Google Nexus terbaru yang dirancang Huawei, diperkirakan akan memiliki fitur sensor sidik jari di bagian belakang. Persisnya di bawah kamera belakangnya.
Ditambah lagi, smartphone tersebut akan menggunakan dual speaker di bagian depan serta konektor USB tipe C. Informasi lainnya, gawai canggih itu juga akan dirancang dengan layar seluas 5,7 inci.
Secara lebih spesifik, besaran dimensi yang bakal dimilikinya yakni 159,4 x 78,3 x 6,6 / 8,5 mm. Tetapi ada pula asumsi yang mengatakan, varian smartphone Nexus Google tidak hanya satu, melainkan dua jenis. Smartphone satunya lagi akan dilengkapi dengan layar 5,5 inci.
Meski demikian, keduanya tetap akan memiliki tingkat resolusi layar yang sama yakni Quad HD (1440 x 2560) piksel.
Rumor mengenai smartphone Nexus terbaru, perlahan tapi pasti, terus berhembus ke permukaan. Kabarnya akan ada dua perusahaan yang akan membuatnya yakni LG dan Huawei, tetapi belum dapat dipastikan siapakah yang akan dipilih Google, keduanya atau hanya salah satu diantara mereka.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEGUDANG ILMU.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger