handphone-tablet
Home » » Sony Xperia Z5 Dibekali Kamera 23 Megapiksel

Sony Xperia Z5 Dibekali Kamera 23 Megapiksel

Written By Unknown on Friday 28 August 2015 | 06:25

Sony mengonfirmasi akan mengumumkan smartphone dengan fokus lebih tajam pada perhelatan IFA 2015 pada 2 September, setelah sebelumnya muncul teaser yang tersebar di ranah maya.
Banyak pihak berasumsi, smartphone baru tersebut merupakan Xperia Z5. Sebelum Sony mengumumkan hadirnya, ada beberapa gambar yang diduga Xperia Z5 muncul di internet.
Berdasarkan XperiaBlog, gambar tersebut telah di-posting di channel sosial media Sony Mobile, namun setelah muncul gambar tersebut segera dihapus. Satu dari gambar Xperia Z5 menunjukkan Xperia baru memiliki kamera beresolusi 23 megapiksel.
Dari gambar tersebut hanya kamera utama dan sisi Xperia Z5 yang terlihat jelas. Banyak yang berasumsi, bagian depan Xperia Z5 tidak akan jauh berbeda dari Xperia lainnya.
Sama seperti Xperia Z3+, Sony Xperia Z5 diperkirakan didukung bentang layar seluas 5,2 inci, namun tidak jelas berapa resolusi yang digunakan.
Diperkirakan, Xperia Z5 akan menggunakan resolusi 1.080 x 1.920 piksel atau 1.440 x 2.560 piksel. Di sisi lain, rumornya Xperia Z5 diperkuat prosesor octa-core Snapdragon 810, dan RAM 3 GB, atau bisa jadi 4GB.
Di samping itu, Xperia Z5 juga dikabarkan akan menjadi perangkat yang tahan terhadap air, dan juga akan hadir setidaknya dalam tiga pilihan warna.
Seperti diketahui, Sony dikabarkan akan meluncurkan beberapa varian Sony Xperia Z5. Perusahaan akan mengumumkan Xperia Z5 Compact, Xperia Z5, dan Xperia Z5 Premium.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEGUDANG ILMU.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger