handphone-tablet
Home » , » Ini Perbedaan Spesifikasi Note 5 Versi Indonesia dengan Global

Ini Perbedaan Spesifikasi Note 5 Versi Indonesia dengan Global

Written By Unknown on Thursday 27 August 2015 | 06:12

Samsung telah memperkenalkan smartphone premium terbarunya, Galaxy Note 5, di Indonesia, hari ini. Seperti apakah spesifikasi yang ditawarkan oleh gawai tersebut di Indonesia?
Vice Presiden Samsung IT & Mobile PT Samsung SEIN, Andre Rompis, mengatakan spesifikasi yang diusung oleh Note 5 memilki perbedaan dengan yang dirilis global. “Perbedaan terletak pada fitur konektivitas radio frekuensi dan kapasitas penyimpanan internal,” Andre di Jakarta, Kamis (27/8/2015).
Menurutnya, Note 5 yang dibawa oleh Samsung berkapasitas penyimpanan 32 GB, serta menggunakan konektivitas 4G LTE Cat 6. Sementara jika di global Note 5 juga ditawarkan dengan model 64 GB dan LTE cat 9.
"Untuk model Note yang kami bawa ialah 32 GB. Sedangkan untuk model yang 64 GB kami masih akan meninjau terlebih dahulu untuk pasar di Indonesia, yang saat ini masih menggunakan teknologi LTE cat 6," ucapnya lagi.
Secara keseluruhan spesifikasi Note 5 meliputi, layar 5,5 inci, prosesor Exynos 7420, RAM 4 GB, layar super amoled, baterai 3.000 mAh, kamera 16 dan 5 MP, fast wirelesa charging.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEGUDANG ILMU.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger