handphone-tablet
Home » » Fantastis, Harga Note 5 & Galaxy S6 Plus di Indonesia

Fantastis, Harga Note 5 & Galaxy S6 Plus di Indonesia

Written By Unknown on Thursday 27 August 2015 | 06:01

Dua smartphone terbaru Samsung, Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus, resmi dihadirkan di Indonesia. Berapakah harga dua smartphone premium itu di Indonesia?
Vice Presiden Samsung IT & Mobile PT Samsung SEIN, Andre Rompis, mengatakan Galaxy Note 5 dengan spesifikasi kelas premium yang tertanam di dalamnya, dijual seharga Rp9,9 jutaan. Samsung pun resmi membuka sesi pre-order untuk smartphone ini yang dimulai hari ini hingga 6 September. Untuk Galaxy Note 5, sesi pre order dapat dilakukan melalui situs www.galaxylaunchpack.com.
Sementara untuk Galaxy S6 Edge Plus, Samsung bekerjasama dengan Lazada untuk sesi pre-order yang telah dimulai juga pada hari ini. Harga yang ditawarkan dalam situs Lazada tertera seharga Rp12,49 jutaan.
Sebagai bagian dari strategi marketing, Samsung juga turut menghelat sebuah acara dimana konsumen dapat merasakan secara langsung, bagaimana pengalaman menggunakan Galaxy Note 5. Mereka mengundang konsumen datang ke Grand Indonesia pada 11-13 September, untuk dapat merasakan bagaimana pengalaman menggunakan Note 5.
Tidak hanya menjual smartphone saja, Samsung pun turut melengkapi dua gawai canggih tersebut dengan berbagai aksesoris tambahan. Antara lain keyboard cover dan fast wireless charger.
Keyboard cover dapat dipergunakan sebagai papa ketik tambahan dengan dukungan tombol fisik di S6 Edge Plus maupun Note 5. Sedangkan fast wireless charger, memungkinkan dua smartphone tersebut untuk di charge tanpa menggunakan kabel.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEGUDANG ILMU.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger