handphone-tablet
Home » , » Elephone Q, Smartphone Android Miniatur Layar 2 Inci

Elephone Q, Smartphone Android Miniatur Layar 2 Inci

Written By Unknown on Thursday 27 August 2015 | 06:19

Selama beberapa tahun terakhir ukuran smartphone berkembang pesat menjadi lebih besar. Bagi yang sejak dulu mencintai ponsel dengan ukuran mini dan tak terlalu nyaman dengan smartphone dengan ukuran besar, Elephone Q mungkin dapat menjadi jawabannya.
Mengutip Phones Review, banyak perusahaan yang membuat handset dengan ukuran layar jumbo, yakni 6 inci. Namun, Elephone Q justru kebalikannya karena produsen smartphone tersebut justu menawarkan smartphone dengan ukuran layar kecil, yakni hanya 2,54 inci.
Elephone Q hadir dengan ukuran 90mm x 43mm x 11,5mm dan bentang layar beresolusi 240 x 432. Handset tersebut akan ditenagai prosesor MediaTek berkecepata 1GHz, namun RAM untuk handset tersebut belum diketahui.
Smartphone tersebut juga didukung berbagai fitur lain seperti slot microSD, dan konektivitas 3G, sayangnya handset tersebut belum mendukung jaringan 4G yang saat ini tengah berkembang di Indonesia. Dengan ukurannya yang mini, seri Elephone Q hanya didukung kapasitas baterai kecil, yakni 550 mAh yang mampu digunakan untuk menelepon selama 4 jam, handset itu telah menjalankan sistem operasi Android KitKat 4.4.
Bagi sebagian orang, smartphone Elephone Q memang terlihat konyol karena berbeda dengan smartphone Android lainnya yang menawarkan layar besar dan juga kapasitas baterai mumpuni. Namun produsen meyakini jika Elephone Q tetap dapat sukses di pasaran, harga dan ketersediaan smartphone Elephone Q belum diketahui.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEGUDANG ILMU.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger