handphone-tablet
Home » » Trik Bisa Browsing Terus Walau Kuota Internet Habis

Trik Bisa Browsing Terus Walau Kuota Internet Habis

Written By Unknown on Wednesday 26 August 2015 | 09:24

Kuota internet bagi sebagian orang, khususnya yang super aktif menggunakan smartphone, adalah sahabat karib. Sejumlah aktivitas komunikasi melalui instant mesengger ataupun media sosial, serta browsing di dunia maya selalu dapat dilakukan bila koneksi internet ada.
Tidak heran, saat kuota internet habis banyak yang kelimpungan karena aktivitas berkirim pesan dan update informasi terputus. Pesan-pesan dari teman kantor dan keluarga di Line, Whatsapp, atau BBM tidak ada yang masuk ke smartphone. Mengecek email ataumencari hiburan di media sosial pun tak bisa dilakukan. Kalau begini, ponsel pintar di genggaman seakan tidak ada lagi fungsinya.
Bisa jadi kondisi seperti itu tidak menimpa kalau Anda pilih paket internet yang pas dengan kebutuhan sehari-hari. Tentu saja, kebutuhan penggunaan internet setiap orang berbeda-beda. Itu sebabnya tidak semua paket internet bisa pas memenuhi kebutuhan penggunanya.
Tetapi dengan Smartplan Limitless, paket Smartfren 4G LTE Advanced pertama di Indonesia dari Smartfren, Anda tidak perlu khawatir saat berinternet. Kuota dalam paket internetnya dapat diatur sendiri oleh pengguna, sesuai dengan kebutuhan personalnya.
Jadi dengan fitur Limitless, Anda tetap bisa browsing, chatting, dan update media sosial terus walau kuota Smartfren 4G LTE Advanced sudah habis, sampai akhir masa berlaku dengan kecepatan yang disesuaikan. Pengguna bisa mengatur kuota internet, telepon, dan SMS  lewat fitur Smart Slider di website my.smartfren.com dan aplikasi MySmartfren di perangkat Android.
Paket Smartplan Limitless melayani kebutuhan internet pengguna dengan teknologi  Smartfren 4G LTE Advanced yang punya jangkauan luas serta koneksi mobile-internet lebih cepat dan stabil di Indonesia. Smartfren 4G LTE Advanced dapat menjangkau wilayah yang luas (FDD/Frequency Division Duplex) dan kapasitas bandwidth (TDD/Time Division Duplex) lebih besar dibanding operator seluler lainnya. Itu sebabnya Anda bisa internetan lancar tanpa buffer atau loading dengan Smartfren 4G LTE Advanced.
Saat ini, Smartfren 4G LTE Advanced dapat dinikmati di hampir seluruh wilayah Indonesia. Ingin tahu di mana saja Smartfren 4G LTE Advanced bisa dimanfaatkan dengan optimal? Cek info lengkapnya di  www.smartfren.com/4g. Dapatkan juga informasi ter-update Smartfren 4G LTE Advanced dan Smartplan Limitless di Smartfren Facebook dan Twitter @smartfrenworld #GoForIt.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEGUDANG ILMU.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger