handphone-tablet
Home » » Pengguna Facebook Tak Lagi Gunakan Kata LOL Saat Tertawa

Pengguna Facebook Tak Lagi Gunakan Kata LOL Saat Tertawa

Written By Unknown on Tuesday 11 August 2015 | 07:14

Sebagai pengguna media sosial, kita mungkin sering menemukan berbagai frase kata digunakan oleh para netizen. Salah satu frase kata terkenal yang mungkin sudah banyak diketahui para pengguna media sosial ialah Laugh Out Loud atau disingkat LOL.
Mengutip Phone Arena, Selasa (11/8/2015), kata LOL atau yang berarti tertawa terbahak-bahak, beberapa waktu lalu sangat sering digunakan para pengguna media sosial, salah satunya Facebook. Saat ini, kata LOL seolah telah mati karena semakin sedikit pengguna Facebook yang memakainya.
Facebook sebelumnya melakukan analisis percakapan penggunanya selama seminggu untuk melihat seberapa sering mereka “tertawa” dan menggunakan kata LOL. Hasilnya, orang-orang yang menggunakan LOL ternyata merupakan pengguna berusia tua, sementara pengguna Facebook berusia muda lebih suka menggunakan emoji untuk menggambarkan jika mereka tertawa.
Di bawah emoji, pengguna Facebook ternyata lebih gemar menggunakan kata “Haha” dan “Hehe” ketimbang LOL. Para pria pengguna Facebook lebih suka menggunakan kata “Hehe” sementara wanita menggunakan “Haha” beserta emoji untuk menggambarkan perasaan mereka.
“Sebagian pengguna tahu jika tertawa akan menjadi hal yang sangat umum, 15 persen pengguna Facebook lebih suka tertawa dalam posting atau komentar mereka,” ujar Facebook dalam postingnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEGUDANG ILMU.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger