handphone-tablet
Home » » Twitter Keluarkan Emoji Spesial HUT RI ke-70

Twitter Keluarkan Emoji Spesial HUT RI ke-70

Written By Unknown on Tuesday 11 August 2015 | 06:59

Hari Kemerdekaan Indonesia (HUT RI) hanya tinggal menghitung hari. Guna memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70, salah satu media terbesar Twitter memeriahkannya dengan meluncurkan emoji spesial.
Emoji bertema kemerdekaan tersebut dapat digunakan dengan memakai tagar #Indonesia dan RI70 saat menulis kicauan, kemudian pengguna akan melihat emoji tersebut. Setiap penggunaan tagar #Indonesia, maka pengguna akan melihat emoji bendera merah putih.
Sedangkan jika menggunakan tagar #RI70, maka pengguna akan melihat logo Merdeka 70. Kedua emoji tersebut mulai dapat digunakan hari ini. Sehingga emoji ini dapat membuat pengguna twitter dapat berbagi dan memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70.
“Twitter menjadi platform yang dituju banyak orang untuk berinteraksi melalui percakapan terbuka secara langsung, dan kami yakin percakapan mengenai #RI70 akan memuncak dalam minggu ini. Emoji ini akan menjadi cara menyenangkan dalam menyatukan Indonesia saat hari kemerdekaan. Tak hanya itu emoji ini diharapkan semakin meningkatkan semangat nasionalisme dan persatuan bagi masyarakat Indonesia,” kata Teguh Wicaksono, Media Partnerships Manager Twitter Indonesia dalam keterangan kepada media, Selasa (11/8/2015).
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEGUDANG ILMU.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger