handphone-tablet
Home » , » Lima Aplikasi Ini Bikin iPhone Lebih Keren

Lima Aplikasi Ini Bikin iPhone Lebih Keren

Written By Unknown on Wednesday 26 August 2015 | 06:23

Beberapa aplikasi dapat diunduh melalui App Store dengan gratis , namun terkadang penggina mengunduh aplikasi yang sebenarya tidak terlalu penting dan berguna. Namun, di antara banyaknya aplikasi gratis di App Store, ternyata ada beberapa aplikasi yang cukup bagus untuk menjadi fitur inti pada smartphone.
Venture Beat mengumpulkan daftar sepuluh aplikasi gratis di App Store yang dapat membuat iPhone Anda menjadi lebih keren.
Fleksy Keyboard
Fleksy Keyboard merupakan aplikasi keyboard pihak ketiga, aplikasi ini akan membuat tampilan keuboard iPhone Anda menjadi lebih menarik. Secara konsisten aplikasi Fleksy Keyboard telah diunduh para pengguna hingga iOS 8.
Gallery Doctor
Jika Anda merupakan seorang fotografer smartphone yang cukup produktif hampir dipastikan di gallery smartphone Anda akan dipenuhi berbagai jepretan gambar yang tak berguna. Nah, fitur Gallery Doctor akan secara otomatis mengidentifikasi berbagai foto yang tidak jelas untuk kemudian menghapusnya.
Truecaller
Kerap kali mendapatkan panggilan telefon yang mengganggu? Pengguna cukup menginsatl aplikasi Truecaller di iPhone mereka maka secara otomatis aplikasi tersebut akan mencari tahu siapa saja yang terus menelefon Anda. Truecaller bahakan akan langsung mengidentifikasi penelefon tersebut bahkan sebelum pemilik iPhone mengangkat panggilan tersebut.
1Password
1Password mungkin menjadi aplikasi paling penting di antara jajaran lima aplikasi terbaik untuk iPhone ini. seperti diketahui, password manager sangat penting untuk melindungi keamanan data Anda. Terlebih lagi jika pengguna selalu membuka berbagai akun berbeda di iPhone, fitui 1Password sangat penting untuk dimiliki.
Workflow
Workflow merupakan sebuah aplikasi untuk pengguna iPhone yang dapat digunakan untuk mengotomatisasi berbagai task dari iPhone dan iPad. Seperti diketahui, iOS merupakan sistem operasi yang lebih tertutup jika dibanding dengan Android, aplikasi ini sekaligus menunjukkan jika iOS berpotensi tampil sebagai OS terbuka dibanding sebelumnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEGUDANG ILMU.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger