handphone-tablet
Home » » Update Firmware Sony Alpha A7 II Tingkatkan Image Stabilization

Update Firmware Sony Alpha A7 II Tingkatkan Image Stabilization

Written By Unknown on Saturday 11 July 2015 | 08:13

Update Firmware Sony Alpha A7 II Tingkatkan Image Stabilization
Resmi rilis akhir November 2014 lalu, kamera terbaru Sony Alpha 7 II kini telah mendapatkan jadwal update firmware terbaru. Kamera jenis DSLR ini, dijadwalkan akan mendapatkan update dalam versi 1.10.
Seperti diketahui, firmware merupakan perangkat lunak yang ditanamkan dalam sebuah kamera, digunakan untuk menjalankan fungsi-fungsi di dalamnya.
Dilansir dari Dpreview, Senin (12/1/2015), update firmware terbaru untuk kamera Sony dari seri Alpha 7 II, kini telah mendapatkan pembaharuan sistem dalam versi firmware 1.10. Versi terbaru yang diklaim hadir untuk memperbaharui sistem lama dengan sejumlah peningkatan fungsi.
Dalam versi pembaharuan ini, Sony Alpha 7 II yang sudah mendapatkan firmware 1.10 akan mendapatkan peningkatan fitur image stabilization. Selain itu juga, ada perbaikan saat penekanan tombol shutter dalam pemakaian modus Focus Magnifier.
Peningkatan fitur tersebut dapat digunakan untuk peningkatan gambar dalam proses pengambilan film (focus magnifier) dan fungsi pengambilan gambar diam (foto).
Seperti diketahui, Sony Alpha A7 II adalah kamera Full Frame yang memiliki resolusi sensor kamera sebesar 24MP. Kamera ini juga diklaim memiliki fitur stabilisasi gambar lima-sumbu, sebuah fitur yang tidak dihadirkan pada seri sebelumnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEGUDANG ILMU.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger